THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Rabu, 23 Juni 2010

go syuting go syuting go .. !

Yuhuuu.. kita syuting untung pertama kalinya. Iyey! Lokasi syuting pertama kali di Karzo’s house. Ceritanya gw sebagai bos (sok-sokan, hha) dan titi, astri, rama sebagai arsitek. Mereka gw minta dateng ke kantor buat ngurusin proyek pembangunan di daerah Tawang. Yaah karena syuting pertama kali, jadinya kebanyakan ketawa. Masih malu-malu gitu. Hhahahha. Hari itu lokasi kita syuting di rumah karzo, Stasiun Tawang, dan daerah Kebonharjo kota lama. Kameramen andalan kita tetep si Rama.


Next, di Stasiun Tawang. Walaupun kita gak dapet izin sama bapak-bapak satpamnya buat nge-shoot di dalem stasiunnya, di luar stasiunnya jadi deh. Ceritanya tuh titi, astri, n rama arsitek gaul dari Jakarta baru nyampe di Semarang. Gak lupa juga kita satu kelompok poto-poto di depan Stasiun Tawang. Hhahaha tetep narsis doong :p

Tempat syuting terakhir di hari pertama yaitu Kebonharjo kawasan kota lama. Wuiiishh pas gw liat kawasan kota lama pas lagi banjir-banjirnya, ternyata emang bener yahh dimana-mana banjir. Di gang-gang, di jalan-jalan besar juga banjir. Ckckckck. Poldernya aja udah naympe meluap. Hhhmmm. Emang bener-bener harus ada kesadaran baik pihak pemerintah maupun masyarakat Kota Semarang itu sendiri. Gimana caranya cari solusi terbaik buat menanggulangi dan mencegah banjir itu datang kembali. Weiidjaan bahasa gw lagi berat nih. Ehehehehhe.


0 some comments: