THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Rabu, 23 Juni 2010

Finally, we've got it !

Yeee.. kita syuting untuk kesekian kalinya. Capek sih sebenernya naek turun semarang atas-bawah. Tapi, kita tetep enjoy ngejalaninnya. Yaah refreshing lah dari tugas-tugas besar laennya. huufp. sebenernya lokasi syuting kita nambah lagi, selain di rumah Karzo, Stasiun Tawang, n Kebonharjo. Kita juga syuting di Gereja Bledug, Gombel, kost Astri, n rumah makan Salam Laos. Kurang nih rasanya nge-post tentang syutingnya. Yaah mau gimana lagi, klo isinya begini semua, bosen deh yang baca. hheheheh. Ini nih sedikit dari sekian banyak poto-poto narsis kita:


ini berlokasi di negeri sakura, Jepang. hhaha. Gak banget deh. Tapi beneran mirip kan ?! Lokasinya kita rahasiain deh coz klo dikasih tau, nanti satu angkatan pada kesana semua. hheheheh.


Hhhhmm pemandangannya bagus banget yaah. Suasananya romantis banget. Tempat ini di ambil karena salah satu
scene fim kita ada adegan romantisnya. hiihihihi. Siapa pemain adegan romantisnya? Bagaimana ceritanya? tunggu kisahnya di Ruang Seminar tanggal 30 Juli '10. hhehhe

asyik deh matkul Teknik komunikasi ini, apalagi tugas besarnya. Selain buat laporan, kita juga diminta membuat web, poster, dan film yang asik banget! Sehingga kreativitas kita dapat diasah dalam web dan poster, juga buat kita berani berakting dalam pembuatan film.
Saran buat matkul Teknik Komunikasi ini enaknya tugas besarnya dibuat variasi lagi yang lebih asik dari tahun ke tahunnya dan kalo bisa untuk semester kedepannya ada matkul yang asik sejenis Tekkom ini. hhehehe.

0 some comments: